Senin, 26 Januari 2009

Nelpon Murah...

Demam telepon murah beberapa waktu lalu sempat menggemparkan masyarakat indonesia. Gimana tidak gempar, iklan di televisi-televis menggambarkan betapa murahnya untuk telepon, mulai yang telpon sesukamu, 1 rupiah/nelpon hingga Telpon gratis. Sayangnya, acara telpon-menelpon murah ini cuma berlaku sebatas sesama provider atau saat jam-jam tertentu (ada yang ampe bilang jam pocong hehehe). Sayang sekali, fasilitas ini tidak didukung infrastruktur provider yang mumpuni, hal ini tergambar dapat dilihat saat anda akan melakukan panggilan saat jam-jam “gratis”..hanya terdengar suara “tulalit”.

Mungkin situs ini bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk melakukan panggilan secara gratis. Caranya sangat gampang, anda tinggal konek internet, browsing ke situs ini dan melakukan panggilan. Pastikan anda juga mengaktifkan/menginstall flash pada web browser anda.

Meskipun layanan ini cuman sebatas beberapa menit atau hanya sekian detik, namun layanan gratisnya semoga dapat membantu anda untuk lebih hemat dalam pemakaian pulsa telpon.
Selamat mencoba: www.evaphone.com

Tidak ada komentar: